5 Motor Honda 2023

5 Motor Honda 2023

Pasar kendaraan roda dua pabrikan Honda akan mengeluarkan 5 Motor Honda 2023. Bahkan tidak jarang jika ada beberapa pabrikan yang berani menghadirkan produk baru mereka yakni kendaraan roda dua dan roda empat. Jika banyaknya motor baru yang diluncurkan beberapa pabrikan, Sebut saja seperti pabrikan asal jepang maka akan ada persaingan sepeda motor di negeri kita ini akan terus berlanjut. Dan kali ini kita akan membocorkan mengenai 5 motor Honda yang akan masuk ke pasar indonesia.

Baca Juga : Helikopter Buatan Sendiri

5 Motor Honda 2023

New Honda Supra GTR-159 Facelift 5 Motor Honda 2023

Motor buatan Honda ini termasuk kedalam segmen bebek sporty terbuka ini untuk menandingi pabrikan Yamaha Mx King. Alih alih di indonesia Honda Supra GTR belum juga diperbarui. Tapi di Negara Thailand dan di Malaysia, Motor ini sudah dulu dihadirkan versi terbarunya. Yang mana di thailand motor Supra GTR punya nama New Honda WINNER-X 150. Motor Honda Winner X ini adalah honda Supra GTR. Mengingat Supra GTR di indonesia belum mendapatkan pembaruan. Maka dikabarkan pula jika Supra GTR indonesia akan segera menyusul dan digantikan Honda Winner X 150.

Jika indonesia kita mengenal dengan adanya Yamaha Aerox, Namun dinegeri kita ini motor tersebut sepertinya tidak memiliki rival. Beda halnya dengan di thailand karena di Yamaha Aerox bisa Head to Head dengan Honda AIRBLADE di thailand. Selain itu dari segi fitur dan tampilan Honda Air Blade ini udah menjadi Rival berat Untuk Yamaha Aerox di thailand.

Hingga semakin berkembangnya pasar yamaha aerox di indonesia maka Honda tidak ingin kalah langkah. Karena kabarnya sebentar lagi Honda Air Blade 160 Dan Airblade 125 juga akan dimasukkan ke pasar tanah air. Urusan Harga kabarnya honda Air Blade akan sedikit lebih mahal ketimbang Vario 160. Dikarenakan motor honda yang satu ini memang diperuntukkan untuk menyaingi pasaran dari pada Yamaha Aerox 155cc

NEW Honda CB-150R EXTENSION 5 Motor Honda 2023

Pada tahun 2021 yang lalu Honda sudah memberikan penyegaran pada salah satu motor naked andalannya. Yaitu Honda CB150R. Namun untuk tahun 2023-2024, Honda diperkirakan akan segera memunculkan New Honda CB-150R EXTENSION. Yang sengaja dibuat untuk bersaing dengan Yamaha XSR155. Karena sampai saat ini Yamah XSR155 di indonesia belum ada rival dari pihak Honda. Terkecuali dari pabrikan Kawasaki yang mana pabrikan tersebut memiliki New Kawasaki W-175.

Melihat perkembangan Yamaha XSR155, Maka Honda juga mulai mempertimbangkan CB150R EXTENSION di versi tanah air. Namun untuk versi indonesia nampaknya akan sedikit berbeda dengan Honda CB150R yang ada di thailand. Karena untuk versi thailand bisa dibilang berbeda kelas dengan Yamaha XSR155. Sepertinya Design dan Speksifikasi akan sedikit berbeda jika sudah masuk ke tanah air. Mungkin akan lebih menunjukkan kesan New Retro Modern.

NEW Honda CB-190SS

Jika melihat dari Yamaha XSR155 maupun New Kawasaki W175. Maka kedua motor tersebut lebih menampilkan kesan Retro Modern. Tapi berbeda halnya dengan Honda CB-150R EXSTENSION yang dimana motor tersebut memiliki sedikit sentuhan aura naked. Maka Yamaha XSR Dan W175 lebih baik jika bersaing dengan Honda CB190SS. Karena untuk Honda CB190SS akan sama sama seperti yamaha XSR maupun Kawasaki W175. Bahkan untuk kapasitas mesinnya motor buatan Honda yang satu ini memang lebih unggul.

Beredar informasi jika Astra Honda Motor indonesia akan mengambil dari pada salah satu dari tiga opsi yang berbeda. Salah satunya akan menghadirkan Honda CB150R EXSTENSION. Kabar lain mengatakan jika yang dihadirkan untuk indonesia adalah Honda CB190SS. Yang kemungkinan terakhir yaitu Honda CB150R EXSTENSION namun dengan beberapa perubahan perubahan berbeda dengan versi thailand maupun di vietnam.

NEW Honda NXR BROS 160

Jika Yamaha ada New yamaha WR155 Namun Honda selain punya CRF Series tapi Honda juga punya produk lain yaitu Honda NXR BROS 160. Bisa dikatakan jika honda BROS ini bukan 100% Motor Trail. Berbeda dengan Honda CRF yang memang dibuat bergenre Motor Trail. Namun untuk Honda BROS 50% Trail Dan 50% untuk digunakan sehari hari.
Lebih tepatnya adalah motor dengan gaya semi Trail.

Menariknya Honda BROS ini memiliki design yang benar benar sporty. Banyak yang berspekulasi juga jika Honda BROS160 ini adalah Revolusi dari Honda Mega Pro. Karena dilihat dari DNA mesinnya kedua motor tersebut memang dibuat agak sama. Namun Untuk kali ini sedikit memiliki kenaikan Power Dan Mesinnya menjadi 160cc.
Maka tidak heran jika harga yang ditawarkan akan lebih mahal bila dibandingkan dengan Honda CRF 150 yang ada di indonesia.

Untuk saat ini Honda BROS160 Masih dijual untuk pasar eropa. Namun ini memungkinkan jika motor ini akan masuk kepasar indonesia. Mengingat sampai saat ini Honda indonesia belum memiliki line up semi Trail di tanah air. Maka Jika Honda BROS masuk tanah air maka akan menemani saudaranya yaitu New Honda CB150R.
Jadi berikut adalah 5 Motor Honda yang diperkirakan bakal hadir di tanah air.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Otomotif Dan Berita Terbaru Dapat Anda Baca Di hellofromhony.