Es Krim Ikan Asin ?

es krim ikan asin

Es Krim Ikan Asin ? Hello Form Hony – Paprika dan ikan asin merupakan kombinasi yang aneh bila dijadikan bahan pembuatan es krim. Namun, seseorang ahli molekuler asal Zimbabqw justru mencoba menggabungkan 2 hal tersebut untuk dijadikan rasa es krim ikan asin di Afrika.

Dihimpit diantara toko buku dan toko DVD di kota Cape Town, Afrika Selatan, Terdapat papan nama yang tertulis ‘Es Krim Afrika Asli’. Toko es krim tersebut telah menjadi salah satu tempat makan yang menjadi perbincangan di Cape Town. Terletak pada dapur nya yang mungil, Guzha sang pencipta es krim tersebut telah menciptakan sesuatu yang tidak ada duanya.

Guzha berkata, es krim yang ia buat menawarkan rasa asli dari Afrika. Es krim tersebut digunakan Guzha merangkai ulang narasi seputar kuliner yang terdapat di Afrika. Es krim tersebut adlaah identitas saya, demi orang Afrika, ujar Guzha. Sebagaimana yang telah di angkat dari Hello Form Hony.

Saya berfikir makanan tidak memiliki ruang yang banyak untuk Afrika, namun jika kita melihat ide tersebut tentang makanan Afrika. tambahnya.

es krim ikan asin

Es Krim Ikan Asin Memiliki Bahan Unik

Demi memberikan keunikan yang akan dilihat dunia mengenai negara Afrika, Guzha memberikan rasa unik melalui ikan asin untuk bahan dasar pembuatan es krimnya. Bahan-bahan tersebut ia gunakan untuk mewakili atau menghadirkan rasa khas dari benua tersebut, bahkan tak lupa ia menambahkan rasa kacang.

Tak hanya itu saja, ia juga telah menggabungkan camilan favorit di Afrika Selatan, yaitu ulat kering mapone. Sebagai tambahan salah satu olahan es krimnya. Semua gabungan bahan tersebut akan menjadi rasa es krim yang tentunya akan membuat anda semua terkejud saat memakannya. Meski telah menciptakan rasa sebanyak 800 macam, Guzha sendiri berkata bahwa dalam eskrim tersebut tidak akan ada rasa yang berulang.

Hal tersebut pastinya akan membuat nama Afrika akan naik dimata dunia, yang mana Guzha telah mengangkat nama dari benua tersebut. Namun hal itu tidak membuat seorang Guzha akan berpuas hati, karena ia sendiri ingin meningkatkan kembali tingkat kreatifitas nya.