Sekjen Hasto Kristiyanto

Sekjen Hasto Kristiyanto

Sekjen Hasto Kristiyanto mengomentari acara yang membuka relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut Sekjen Harto Kristiyanto, Ada yang ga sehat dalam acara deklarasi para relawan Jokowi tersebut.

Sekjen Hasto Kristiyanto Berkomentar

Apa yang terjadi dengan acara Nusantara Bersatu, ini menjadi pelajaran politik yang sangat penting. Terlebih didalam cara pengerahan tersebut sampai dilakukan dengan cara cara menjanjikan sesuatu yang tidak sehat, kata Harto melewati siaran langsung pers.

Sekjen Harto Kristiyanto tidak merinci apa yang menurutnya ga sehat dari gelagat relawan Jokowi. Sekjen Harto hanya mengatakan bahwa petinggi kelompok relawan Jokowi memilik tujuan yang buruk.

Kelihatannya elite relawan tersebut mau mengambil segalanya. Jikalau ga dipenuhi permintaannya mereka mengancam akan membubarkan diri, tetapi jika permintaan dipenuhin elite tersebut melakukan banyak yang manipulasi, kata Hasto.

Sekjen Harto, atas nama PDI Perjuangan, menghimbau buat orang-orang dekat Presiden Jokowi untuk ga menurunkan citra kadernya itu.

Sekjen Harto mengatakan bahwa Jokowi punya banyak pencapaian selama menjadi Presiden. Jadi jangan sampai ada grup yang merusak citra Jokowi dengan manuver-manuver politik.

PDID menghimbau kepada ring 1 Presiden Jokowi agar ga bersikap asal bapak senang dan betul-betul berjuang keras bahwa kepemimpinan Pak Presiden Jokowi yang kaya prestasi yang sudah on the track, kata Hasto.

Apalagi prestasi Pak Presiden Jokowi tersebut untuk Bangsa Indonesia dan Dunia, tidak untuk grup kecil yang terus melakukan manuver kekuasaan.

Kunjungi Surabaya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Gembleng Ribuan Kader

Pengumuman Manut Presiden Jokowi

Dalam acara Nusantara Bersatu yang diacarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari Sabtu kemarin, relawan mengucapkan pernyataan di hadapan Jokowi.

Relawan yang meminta berada dalam Gerakkan Nusantara Bersatu berkomitmen membentuk barisan bersama Pak Presiden Jokowi mengawal Indonesia Emas 2045.

Baca juga : Label Gereja Di Posko Cianjur

Ada lima poin yang mereka deklarasikan.
1, relawan bersama Presiden Jokowi memastikan pembangunan SDM tidak akan berhenti.

2, berkehendak melanjutkan pemerataan pembangunan.

3, menjaga Indonesia tetap melewati sampai akhir pandemi Covid-19.

4, relawan bareng Presiden Jokowi mendorong kemampuan anak muda negeri menjadi penopang kemajuan Bangsa Indonesia.

5, relawan bareng Jokowi akan turut memperkuat kedudukkan Indonesia dimata dunia setelah KTT G20 berhasil dilaksana.

Dalam kesempatan yang persis, Presiden Jokowi juga menyebutkan kriteria yang patut dibopong oleh para relawannya di Pemilihan Presiden 2024. Beliau mengatakan pemimpin yang cukup didukung adalah tokoh yang mau melanjutkan pembangunan.

Kecuali itu, kata Presiden Jokowi, tokoh pemimpin juga harus tahu kebutuhkan masyarakatnya dan selalu memikirkan nasib rakyat.