Viral Istri Mengalami KDRT

Viral Istri Mengalami KDRT

Viral Istri Mengalami KDRT merasa tidak bahagia setelah menjalani pernikahan. Wanita ini mengalami kekerasan dalam rumah tangga {KDRT} dan tidak diperlakukan seperti seorang istri.

Viral Istri Mengalami KDRT

Wanita ini mengaupload kisahnya melewati akun Tiktoknya (@linlinngapak). Wanita ini memperlihatkan gambar awal saat pernikahannya dengan suaminya yang ingin melakukan KDRT.

Gambar sebelum pernikahan pertama kali nikah karena terlalu mendesak dan belum begitu kenal sikap aslinya. Wanita Menikah, berharap akan ada kebahagian dan mempunyai anak, tertulis diakun Tiktok (@linlinngapak).

Sesudah menikah akun tiktok linlinngapak ikut update bersama suaminya. 3 tahun setelah menikah dan belum hamil – hamil, linlin disebut mandul. Selama menikah akun tiktoknya linlinngapak mengungkapkan rasa tidak bahagia karena tidak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari seorang suami. Dan lebih parahnya, akun tiktok dari @linlinngapak mendapatkan jatah uang sebesar 30 ribu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Terjadi KDRT, ditendang, dipukul, dan dilempar barang. Sering menangis, tapi kalau suami ada lihat saya nangis saya dimarahi dan suami saya berkata “Aku Itu Beban”. Saya kerja apa aja hanya buat jajan, karena saya hanya dikasih jatah 30 ribu perhari dan harus cukup beli beras, dan gas dll. Terkadang saya kepengen jajan dari hasil kerja buat aku tabung tapi malah diambil sama suami,” ucap Lin.

Viral Istri Alami KDRT dan Dijatah Rp 30 Ribu Sehari, Berakhir Happy Ending

Istri Dijual Suami Sendiri

Kadang kalau diajak jalan-jalan tetapi setelah pulang dari jalan-jalan perhiasan aku dijual sama suami saya. 4 tahun menikah akhirnya aku hamil. tetapi tidak lama karena aku keguguran karena kurang bagus dan sudah pernah di cek laboratorium. Dapat uang dari tetangga-tetangga tetapi uangnya diambil sama suami saya. { tertulis diakun tiktok @linlinngapak lagi }

Saya malahan berusaha tersenyum dan membendung rasa sakit hati seorang diri. Dan aku terus disemangatin sama sahabat dikarenakan saya kerap menangis. Setiap hari pura-pura bersuka cita meski sering menangis dan berkelahi terus. Emosian, kasar, tidak perhatian dan pelit. Saya bingung dan harus bagaimana lagi, ingin bercerai melainkan takut lebih parah dari saat ini.

Setelah 5 tahun menikah, aku merasa tidak kuat lagi dan hasilnya Lin memilih untuk bercerai dengan suaminya. Kebanyakkan orang orang lain yang menbincangkan semua ini salahkan saya sampai diceraikan oleh suami, padahal saya yang minta cerai. Saya mencoba untuk selalu tersenyum walaupun banyak orang yang mengatakanku,” kata Lin kecewa.

Lin Cerai dan Memulai Hidup Baru

Sesudah bercerai, Lin ketemu dengan seorang lelaki menggunakan aplikasi kencan online. Lin yang saat ini masih trauma dan belum memikirkan untuk serius dan akhirnya Lin bertemu dengan lelaki tersebut.

Kenyataan priia ini sangat baik hati sekali, dan sangat perhatiann dan enggak pernah emosi dengan aku dan dia sayang banget sama aku. Dan alhasil aku malahan jatuh cinta sama pria hal yang demikian. Saya dilamar, dan Ibu dari pria juga sungguh-sungguh bagus banget kayak ia. Kita pun menikah dan mau lansung hamil,” kisahnya.

Lin sangat bersyukur karena suaminya bisa menerimanya dengan setulus hati. Suami saya juga berharap agar segera mendapatkan anak.

Aku setiap hari bersedih hati jikalau ada tamu yang datang kerumah, tetapi aku selalu dikasih semangat. Suami aku tidak menuntut aku cepat hamil. Setelah 2 tahun akhirnya aku hamil. Kamu masih sama seperti dulu dan selalu perhatian dan sayang,” kata Lin bahagia.

Viral Istri Mengalami KDRT

Suami Lin tetap siaga dan selalu menemaninya sampai hingga akhirnya buah hati lahir ke dunia. Aku membagikan foto kebersamaan suami saat menjaga anaknya.

“Bahagia selalu hingga kakek nenek dan membesarkan anak sampai sukses dan sampai punya cucu,” katanya Lin dan Suami.

Oh Tuhan, terkadang aku masih berpikir dan tidak menyangka saya bisa mempunyai buah hati dirahim saya sendiri. (Bismillah nanti akan jadi anak solehah) yang berbakti terhadap kedua orangtuanya, sopan santun serta jadi orang sukses,” pungkas Lin.

Video Lin sudah ditonton lebih dari 1.562 ribu orang dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Netizen ada yang ikut serta senang dengan nasib Lin yang sekarang karena sebelumnya Lin mengalami KDRT sekarang sudah mendapatkan kebahagian yang indah.

Lin akan menceritakan kisah lengkapnya di balik videonya di TikToknya.
Simak artikel kelanjutannya di Hello From Fony.